Halaman

Cari artikel di Blog ini
Cari artikel di Google, jika di blog ini tidak ada

Untuk Tukar link silahkan masukkan alamat web anda diguest book
Buat yang Mau REQUEST sesuatu (Maslah komputer / Software) bisa kirim Req'a via chatbox atau melalui komentar


Selamat Membaca

Minggu, 17 Oktober 2010

New Background Maker 2010 Edisi Bahasa Indonesia


Met mlm bro, disini saya akan memberi memberi background maker dalam edisi bahasa Indonesia. Background maker ini pertama saya dapat dari tmen skelas gue Danial yang sudah saya edit dengan Program Reshack, mau programnya cari sendiri di Mbah google. OK langsung saja ni sekilas tampilan dari  background maker hasil editan saya :



Tampilan pertama


Tampilan kedua



Tampilan ketiga



Tampilan Keempat



OK bagaimana bro hebat kan kalo mau download silahkan klik disini, dan jangan lupa komenya yaaa…. Demi kemajuan blog saya.

NB : dilarang keras copas (copy paste) artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan alamat E-Mail Anda :

Delivered by FeedBurner